Minggu, 21 Juli 2013

tips mengatasi lemah syahwat nge blog


By on 11.39

setelah sekian bulan berganti tahun dari jaman siti nurbaya sampai jaman cewek kimcil seperti saat ini, akhirnya timbul rasa ingin memulai blogging kembali seperti sedia kala, walaupun amunisi domain dan hosting berbayar ataupun blog yg gratisan udah mati suri karena tak terurus dan saya tekadkan untuk mengurus satu blog ini saja dan yang lain saya gunakan sebagai dummy hahahaha.....
obat lemah syahwat

teman berganti teman tapi beberapa teman di blog masih tetap abadi oleh karena itu saya tiba2 mendapat tips mengatasi lemah syahwat dalam dunia blogging, serasa mendapat obat mujarab untuk mengobati rasa keinginan blogging saya tanpa ajian pelet ataupun memakai mantra pelet apalagi ilmu pelet akhirnya pilihan saya untuk weleri walaupun di url tertulis tidak seperti itu, dikarenakan nama tersebut tidak tersedia di blog gratis yang ampuh ini

akhir kata postingan pertama ini tanpa mantra dan jampi-jampi saya ucapkan terima kasih bagi sahabat blogger lainnya yang telah memberikan saya ramuan mengatasi lemah syahwat dalam blogging ini matursembahnuwun alias terima kasih

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar